Sudah Resmi, Mesut Ozil Kini Berseragam Fenerbahce

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah melewati proses transfer yang tak begitu rumit, Mesut Ozil akhirnya resmi menjadi pemain anyar raksasa Turki, Fenerbahce.

Meskipun kontraknya bersama Arsenal baru berakhir pada Juni 2021 mendatang, namun pihak The Gunners sepakat untuk mengakhirinya lebih awal.

Maklum, di Arsenal, Ozil adalah pemain dengan gaji paling tinggi. Namun, ia sudah tak dimainkan lagi sejak Maret 2020 lalu.

Bahkan, Ozil sama sekali tak masuk dalam daftar skuat inti maupun cadangan pilihan pelatih Mikel Arteta di Arsenal, tanpa alasan yang begitu jelas.

Tentu saja, kondisi ini membuat Ozil cukup terpukul. Akhirnya, Fenerbahce datang sebagai penyelamat gelandang serang berkebangsaan Jerman tersebut.

Ozil bergabung dengan Arsenal sejak musim 2013/2014 setelah sebelumya tiga musim berkostum Real Madrid. Di Arsenal, Ozil menjelma jadi salah satu gelandang paling kreatif di Liga Inggris.

Bersama Arsenal, Ozil memenangkan empat trofi Piala FA dan satu trofi Community Shield. Performa apik Ozil di Arsenal membuatya jadi pemain dengan gaji terbesar di Arsenal sebelum akhirnya disamai oleh Pierre Emerick Aubameyang di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini