Sturridge-Moreno Tinggalkan Liverpool Musim Panas Ini

Baca Juga

MINEWS, LIVERPOOL – Usai menjuarai Liga Champions 2019, Liverpoll tampaknya bakal kehilangan dua pemainnya. Mereka adalah Daniel Sturridge dan Alberto Moreno dipastikan hengkang pada musim panas ini.

Keduanya diketahui tidak diperpanjang kontraknya, lantaran pada dua musim terakhir kurang signifikan. Sturridge ditepikan sejak Si Merah mendatangkan Roberto Firmino, sedangkan Moreno kalah bersaing dengan Andy Robertson di posisi bek kiri.

Manajer Juergen Klopp pun tetap mengapresiasi dua pemain tersebut. “Kata-kata yang penting untuk disampaikan kepada dua pemain luar biasa itu adalah terima kasih. Tanpa mereka, kami tidak akan menjadi tim dan klub seperti kami sekarang ini,” kata Kloop dikutip dari website resmi Liverpool, Rabu 5 Juni 2019.

“Kami tentu akan merindukan mereka, namun kami dapat membantah jalan dengan kata-kata terbaik: Kalian pergi sebagai juara Eropa,” kata Kloop lagi

Diketahui, penyerang Inggris Sturridge pindah ke Liverpool dari Chelsea pada Januari 2013, dan membuat dia menjadi salah satu pencetak gol terbaik dengan koleksi 67 gol dari 160 pilihan dalam balutan kaus Si Merah.

Sementara itu, Moreno direkrut dari Sevilla pada Agustus 2014. Pemain Spanyol itu telah 141 kali memperkuat Liverpool dengan koleksi tiga gol.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini