Start Mulus MU di Tahun Baru: Samai Poin Liverpool di Puncak

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United memulai tahun 2021 dengan kemenangan. Kini, Setan Merah menyamai poin Liverpool di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Bertanding di Trafford, Sabtu 2 Januari 2021 dini hari WIB, MU menaklukkan Aston Villa 2-1. Dua gol MU dicetak Anthony Martial dan Bruno Fernandes. Sedangkan gol tunggal Villa dicetak Bertrand Traore.

Dengan hasil ini, MU tak terkalahka dalam 10 laga terakhir di Liga Premier Inggris (8 menang dan 2 imbang). Selain itu, Manchester Merah naik ke peringkat dua dengan 33 poin, jumlah yang sama dikemas Liverpool di posisi satu dengan keunggulan selisih gol.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tak ingin anak asuhnya jemawa. Meski demikian, Solskjaer menyebut, timnya mengalami peningkatan signifikan.

“Anda pasti selalu senang ketika mendapat tiga poin. Penampilan tim bagus dan kami menciptakan banyak peluang. Mungkin kami bermain terlalu terbuka dan menyia-nyiakan banyak peluang,” kata Solskjaer, dikutip dari BBC, Sabtu 2 Januari 2021.

“Kami senang dengan apa yang kami lakukan. Kami menunjukkan peningkatan dibandingkan tahun lalu. Kami kalah di kandang Arsenal di awal tahun lalu. Kami mengalami peningkatan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

UU Cipta Kerja Kuatkan Fundamental Ekonomi Nasional

Undang-Undang (UU) Cipta Kerja merupakan salah satu kebijakan penting pemerintah dalam memajukan perekonomian nasional. Undang-undang ini bertujuan untuk menciptakan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini