Sriwijaya Air Banting Harga Tiket Pesawat Rp 170 Ribu ke Semua Rute, Ini Syaratnya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dua maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan Nam Air menawarkan promo tiket penerbangan senilai Rp 170 ribu ke semua rute domestik. Harga khusus ini diberikan untuk memperingati hari ulang tahun ke-17 maskapai.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan promo tersebut berlangsung untuk pembelian tiket maupun issued tiket pada 10 November 2020. “Promo berlaku mulai pukul 08.00-16.00 WIB,” katanya.

Adapun periode penerbangan untuk tiket promo ini berlaku mulai 11 November 2020 hingga 30 April 2021. Namun, Jefferson menjelaskan, promo tidak berlaku bagi penerbangan grup.

Untuk dapat menikmati promo tersebut, Jefferson mengatakan pelanggan harus membeli tiket melalui situs resmi perusahaan, yakni www.sriwijayaair.co.id. Pelanggan, kata dia, juga bisa mengakses tiket melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile di ponsel pintar.

Berdasarkan data perseroan, Sriwijaya Air memiliki 36 rute dengan rata rata frekuensi penerbangan per hari mencapai 40-50 kali. Sedangkan Nam Air memiliki 25 rute dengan rata rata frekuensi penerbangan per hari 20-25 kali.

Saat ini, perusahaan maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air tengah mengupayakan pemulihan industri penerbangan yang masih terdampak pandemi. Dengan diskon tiket yang ditawarkan, pergerakan penumpang digadang-gadang akan kembali tumbuh.

122 KOMENTAR

  1. Semoga sangat bermamfaat bagi saudarah/i yang ingin pulang ke daerah asalnya masing”?

    Selamat ulang tahun yang ke 17 Maskapai?
    Salam sukses
    Tuhan memberkati?

  2. Selamat Ultah untukmue SRIWIJAYA AIr semoga ini hal yg sngat bermanfaat dan berberkah bgi yg ingin mlakukan penerbangan di daerah2 yg tujuanx sngat pnting …..slamat skali lagi semoga mkin jaya mkin sukses dan di brikan ridho dan berkahNya utk para crewnya.aamiin.

  3. Selamat ulang tahun ke 17 maskapai.
    Saya pribadi sangat mendukung program yang di berikan salah satu maskapai yang sudah tutup rute dari tempat saya bekerja. Semoga dunia ini segera pulih, dan maskapai Sriwijaya air dan nam air dapat kembali Jaya. Dan semoga Rute di tempat saya kerja kembali lgi. Terimakasih.
    Salam sukses Sriwijaya air dan Nam air ??

    • Semoga semua ini,benar adanya dalam memerihkan hari ulang tahun yg ke 17 ,kl tiket jskarta sorong buat 2 orang dewasa dan 2 anak brapa yaaaa,mohon petunjuknya,mksih sblumnya

  4. Wah suatu gebrakan bagus tu dalam menarik minat konsumen ,,apalagi dalam masa pandemi,,yg rata rata kehidupan perekonomian masyarakat menurun drastis,,semoga maskapai ini bisa menjadi maskapai penerbangan yg makin berjaya serta sukses dalam melayani kebutuhan masyaraktt

  5. Sayangnya aku ud kecewa dngn maskapai ini dulu pernah aku ketingglan pesawat bertiga padahal over get yg dadakan begitu sampai di get yg ditunjuk pintu bording sdh close dan tiketpun dinyatakan hangus bagasi kami terbang tanpa kami ikut akhirnya kami beli tiket lion lg dan bagasi kami bs ambil setelah sampai ditujuan… terlalu

  6. Berita gembira nih….kesempatan emas bagi plg kampung…

    Selamat ulang tahun yg ke-17 semoga semakin jaya di udara….
    ULTAH nya sama Ama ultahnya anakku 10 nov….?

  7. Selamat ulang tahun maskapai Sriwijaya yg ke 17 THN semoga menjadi saluran berkat bagi kami yg sangat membutuhkan transportasi penerbangan semoga di ulangtahun 17 THN ini semua makin memperhatikan keselamatan dan kenyamanan bagi kami.sukses sll Tuhan memberkati semua kluarga besar Sriwijaya Airlanes

  8. alhamdulillah semoga aja saya bisa balik kampung akhir tahun ini. dengan tiket yg menurut saya sangat2 membantu. semoga yang ingin pulang kampung tahun ini dan awal tahun bisa pulang?

  9. Semoga bermamfaat bagi yg lama gak pulang kampung,termasuk saya sendiri…semoga saya bisa dapat promonya…dan buat maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air…semoga semangkin jaya dan semangkin mengudara?

  10. Hbd sriwijaya, yg keep 17 semoga lancar truss salad segala penerbangan, sukses selalu y’all pay Jefferson jauwena yg bail, sukses selalu Dalam pelayanan bapak.Tuhan memberkati selalu.

  11. Bnyak yg gag faham sy lihat di komentr,coba fahami baik2 ukasan di atas pemesanan berlaku dan issued tiket pada tgl 10 nov pda jam antara 08.00 sampai 16.00 artinya promo ini berlaku jika anda pesan tgl 10 ke atas krn berlaku oemesanan dan kluarmya tiket promo mulai dri tgl itu.untk jamnya itu pkaj WIB jd silahkan coba nanti tgl 10 dan kondisikan jam dmna anda berada.

  12. SEMOGA JAYA & SUKSES SELALU SRIWIJAYA AIR GROUP ..SEMAKIN BERKIBAR DI UDARA, AKU SEMPAT BERSAMAMU SAAT ITU, TAPI SKARANG SMNTARA DIRUMAH KRN PANDEMI..SEMOGA SEBENTAR LAGI KT AKAN BERSAMA LAGI..AAMIIN, SUKSES!!

  13. Selamat kepada maskapai penerbangan Sriwijaya Air, semoga di usia 17 th ini menjadi moment yang tepat untuk mulai bangkitnya kembali aktifitas dan operasional penerbangan di Indonesia khusunya Sriwijaya Air setelah lebih kurang 9 bulan menjalani ujian pandemi Covid 19. Terima kasih Sriwijaya Air, semoga tetap jaya dan selalu jaya. No complaints and zero accidents

  14. Semoga semua ini,benar adanya dalam memerihkan hari ulang tahun yg ke 17 ,kl tiket jskarta sorong buat 2 orang dewasa dan 2 anak kecil,umur anak trsbut antara5 thn dan 1 7 bulan,kira2brapa yaaaa harga tiketnya,untuk perjalanan-pergi dan pulang ke jktnya,mohon petunjuknya,mksih sblumnya

  15. “Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan promo tersebut berlangsung untuk pembelian tiket maupun issued tiket pada 10 November 2020. “Promo berlaku mulai pukul 08.00-16.00 WIB,”” katanya.

  16. Website dan aplikasi Sriwijaya di hp sudah saya coba seharian ini (10 Nov 2020) dan tidak pernah bisa, antara loading terus menerus atau hasil pencarian zonk, lain kali kalau mau beri promo siapkan dulu sistemnya, jangan php doank.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini