Jadi Eksekutor Penalti Baru Chelsea, Begini Respons Werner

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Timo Werner ditunjuk sebagai eksekutor penalti baru Chelsea menggantikan Jorginho. Dia sukses melakukan tugas barunya dengan sempurna.

Werner mencetak dua gol melalui tendangan penalti saat Chelsea menundukkan Rennes 3-0, Kamis 5 November 2020 dini hari WIB di Stamford Bridge pada matchday ketiga Liga Champions Grup E. Satu gol lainnya dicetak Tammy Abraham.

Pemain asal Jerman itu menggantikan Jorginho yang selama ini merupakan eksekutor pertama Chelsea. Hal itu tak lepas dari kegagalan pemain asal Italia tersebut mencetak gol penalti saat melawan Liverpool dan Kransnodar dalam waktu kurang dari satu bulan.

Werner mengatakan, Lampard meminta dirinya maju sebagai eksekutor andai mendapatkan tendangan penalti dan dia berhasil melakukan tugasnya dengan sempurna.

“Sebelum pertandingan pelatih mengatakan, ketika ada penalti, saya harus maju mengambilnya. Dua penalti dalam satu pertandingan rasanya gila, tidak setiap hari bisa menendang dua kali penalti,” ujar Werner, dikutip dari BBC, Kamis 5 November 2020.

“Akhirnya saya maju dan berhasil mencetak gol. Bagi seorang penyerang, ini bagus. Semoga saya bisa terus seperti ini. Saya bahagia karena Jorginho tak mempermasalahkan hal ini,” katanya.

“Ini adalah bukti dari tim kami, kami tidak egois. Kami semua berada di arah yang sama dan itu adalah hal bagus,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini