Sore Ini Sejumlah Ruas Jalan Menuju Bundaran HI Ditutup! Berikut Daftarnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian yang akan menghabiskan waktu malam minggu ini di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, maka siap-siaplah bakal ada pengalihan arus. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk menyambut Jakarta Muharram Festival 2019 bakal digelar hari ini, Sabtu 31 Agustus 2019.

Rencannya, rekayasa lalu lintas terkait bakal dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga 23.59 WIB. Sejumlah ruas jalan pun ditutup serta pengalihan arus lalu lintas karena kegiatan Jakarta Muharram Festival 2019 ini.

Pengaluhan Arus Jakarta Muharram Festival
Pengaluhan Arus Jakarta Muharram Festival

Berikut daftarnya:

Penutupan Jalan
1. Ruas Jalan MH Thamrin sisi timur dan barat (dari simpang Sarinah sampai dengan Bundaran HI)
2. Ruas Jalan Jenderal Sudirman sisi barat (dari Dukuh Atas sampai dengan Bundaran HI)
3. Ruas Jalan Imam Bonjol (dari Bundaran HI sampai dengan simpang Jalan Agus Salim).

Pengalihan Lalin
1. Arus lalu lintas dari arah Jalan Wahid Hasyim sisi timur yang akan belok kiri menuju Jalan MH Thamrin dialihkan lurus ke Jalan Wahid Hasyim sisi barat
2. Arus lalu lintas dari Jalan Kebon Kacang Raya yang akan menuju Bundaran HI diarahkan putar balik
3. Arus lalu lintas dari Jalan Teluk Betung yang akan menuju Jalan Jenderal Sudirman diarahkan putar balik
4. Arus lalu lintas dari Jalan Imam Bonjol yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia dialihkan untuk belok kiri menuju Jalan Pamekasan atau belok kanan menuju Jalan Agus Salim
5. Arus lalu lintas dari arah Semanggi yang akan menuju Bundaran Hotel Indonesia dialihkan belok kiri (Dukuh Atas) menuju Jalan RM Margono Djodjohadikoesoemo.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini