Sombong! Penyerang Vietnam Bernama Nguyen Ini Tak Sabar Kalahkan Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Timnas Vietnam benar-benar seolah meremehkan kemampuan Indonesia jelang laga yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 15 Oktober 2019 WIB nanti.

Bahkan, salah satu penyerang andalan timnas Vietnam, Nguyen Van Toan, mengaku sudah tak sabar ingin menumbangkan Indonesia dan memastikan tiga angka untuk dikantongi.

“Kami siap untuk laga besok,” kata Van Toan dalam konferensi persi di Sanur, Bali, Senin 14 Oktober 2019.

Ia sesumbar Vietnam bisa melibas Indonesia, setelah timnya menang tipis 1-0 melawan Malaysia pekan lalu. Dengan menumbangkan tim Negeri Jiran, Van Toan yakin itu menjadi bekal berharga untuk menghadapi Indonesia.

“Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Indonesia,” ujarnya.

Nguyen Van Toan baru mencatatkan penampilan perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat menghadapi Malaysia. Ketika Vietnam imbang 0-0 dengan Thailand di pertandingan perdana Grup G, Van Toan tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Tim nasional Vietnam membutuhkan tiga angka penting di pertandingan tandang versus Indonesia demi memuluskan jalan ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anak-anak asuh pelatih Park Hang-Seo kini menduduki peringkat ketiga Grup G dengan empat poin dari dua pertandingan.

Sementara Indonesia menghuni posisi kelima atau juru kunci klasemen Grup G dengan nol poin. Indonesia selalu kalah dari tiga laga yang sudah dijalani.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini