Sombong Amat! Tawaran 54 Juta Pound dari Inter untuk Lukaku Ditolak MU

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL- Kabar terbaru dari bursa transfer, Manchester United (MU) telah menolak uang sebesar 54 juta pound dari Inter Milan yang ngebet memboyong Romelo Lukaku ke San Siro.

Mengutip ESPN, Sabtu 20 Juli 2019, uang Inter itu dianggap masih kurang dari harga yang sudah dipatok MU untuk striker Belgia bertubuh ‘bongsor’ tersebut, yakni kisaran 80 sampai 90 juta pound.

Alasan MU mematok Lukaku dengan harga melangit dianggap rasional dan wajar. Soalnya, Lukaku masih menyisakan kontrak empat tahun lagi di Old Trafford, ditambah MU memboyongnya dari Everton dengan harga menggila, yakni 75 juta pound pada dua tahun lalu.

Meskipun, Lukaku berulang kali memberi sinyal ingin pindah dari raksasa Inggris yang nirgelar pada musim lalu itu. Tapi, manajemen MU secara tegas menyebut, jika Lukaku ingin diangkut, maka sanggupi harga yang sudah dipatok.

Padahal, Lukaku bisa dipastikan tak banyak masuk dalam proyek pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan. Pemain berusia 26 tahun itu tampil kurang maksimal pada musim lalu, sehingga Solskjaer harus memburu tukang gedor baru untuk menambah daya gempur Setan Merah.

United mengalahkan Inter 1-0 dalam pertandingan International Champions Cup di Singapura, pada Sabtu 20 Juli 2019. Dalam pertandingan tersebut, Lukaku absen karena cedera.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini