Solskjaer Sebut Chelsea Diuntungkan Jadwal, Lampard: Siapa Bilang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Ole Gunnar Solskjaer menyebut Chelsea lebih diuntungkan jadwal jelang semifinal Piala FA. Pelatih Chelsea, Frank Lampard membantah tudingan tersebut.

Solskjaer mengatakan, Chelsea memiliki waktu istirahat lebih lama 48 jam dibandingkan Manchester United jelang semifinal Piala FA, Minggu 19 Juli 2020 di Stadion Wembley.

Chelsea memainkan laga Liga Premier Inggris melawan Norwich City pada Selasa malam waktu setempat, sementara MU berhadapan dengan Crystal Palace pada Kamis malam waktu setempat.

Artinya, Chelsea punya waktu istirahat selama empat hari jelang menghadapi MU di semifinal Piala FA. Sedangkan, Anthony Martial dkk. hanya punya waktu dua hari untuk istirahat.

Lampard membantah pandangan Solskjaer. Menurut dia, baik MU dan Chelsea pekan ini sama-sama memainkan dua pertandingan.

“Kami bermain hari Sabtu dan Selasa. Sementara mereka main hari Senin dan Kamis. Jadi, kami berdua sama-sama memainkan dua pertandingan pekan ini,” kata Lampard, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 18 Juli 2020.

“Kami berada dalam periode bermain secara reguler dan Anda harus bermain dengan skuat yang ada. Tapi ini bukan masalah diuntungkan atau tidak. Secara pribadi, saya tak merasa diuntungkan,” ujar Lampard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini