Solskjaer Nggak Sepenuhnya Puas Meskipun MU Menang, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United meraih tiga poin penting atas Newcastle United. Tapi, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak sepenuhnya puas dengan penampilan tim terutama di babak pertama.

Bertanding di Old Trafford, Senin 22 Februari 2021 dini hari WIB, MU menang dengan skor 3-1. Tiga gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford, Daniel James, dan Bruno Fernandes. Gol tunggal Newcastle dicetak Allan Saint-Maximin.

Solskjaer tak puas dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama. Meski unggul secara penguasaan bola, tapi peluang yang diciptakan sangat minim.

“Di babak pertama, meskipun kami mendominasi penguasaan bola, tapi tidak cukup dalam menciptakan peluang. Kami harus mempercepat tempo dan kami berhasil melakukannya di babak kedua,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Senin 22 Februari 2021.

Kemenangan atas Newcastle membawa MU naik lagi ke peringkat dua. Saat ini Manchester Merah tertinggal 10 poin dari Manchester City yang sebelumnya meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal.

“Setiap pertandingan penting. Setiap kali berhasil meraih tiga poin, kami berhasi melakukan tugas dengan baik dan itu yang harus terus kami lakukan, setelah itu melihat hasil-hasil dari tim lain,” katanya.

“Hal paling penting adalah masukan bola lebih banyak ke gawang dibandingkan lawan dan kami mampu melakukan itu, tapi ada beberapa pertandingan yang harusnya bisa mencatatkan clean sheet,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini