Solskjaer Akui Pogba Tak Bahagia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui Paul Pogba tak bahagia. Tapi, dia yakin penampilan Pogba akan semakin membaik ketika kondisinya semakin fit.

Pogba mulai sering dicadangkan musim ini karena penampilannya yang buruk. Ketika MU dikalahkan Arsenal, Pogba dijadikan kambing hitam media massa karena pelanggaran yang dilakukan pada Hector Bellerin di kotak penalti.

Wasit memberikan penalti dan Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Setelah itu, Pogba kerap dijadikan pemain pengganti.

Saat memperkut Prancis, Pogba mengaku seperti mendapat udara segar. Dia juga tampil baik ketika Prancis menghadapi Portugal dan Swedia. Solskjaer mengaku sudah bicara dengan Pogba terkait masalah ini.

“Saya sudah bicara dengan Pogba kemarin. Tentu saja dia tak bahagia ketika tidak bermain dan tidak tampil bagus. Dia tak senang dengan penampilannya. Dia main di posisi yang sama bersama Prancis dan di sini. Jadi, tidak ada perbedaan,” kata Solskjaer, dikutip dari Mirror, Sabtu 21 November 2020.

“Ini soal mendapatkan momentum dan ritme. Dia tampil baik saat lawan Portugal dan Swedia. Ini hal yang wajar karena dia sempat positif Covid-19 dan dia butuh waktu. Dia punya kualitas melakukan banyak hal,” ujarnya.

“Terkadang Pogba main di posisi nomor 8, terkadang nomor 10, terkadang di posisi kiri dalam formasi berlian. Dia bisa melakukan segalanya. Kini, semakin fit kondisinya, makin banyak yang bisa dia lakukan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini