Sobat Ambyar Jangan Lupa Malam Jumat Ini Nyanyi Bareng Sama Didi Kempot di SCBD

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Penyanyi keroncong legendaris Didi Kempot memang sudah menjadi icon di mata anak-anak milenial. Alhasil, banyak orang tergila-gila dengan lagu yang dinyayikannya.

Tembang-tembang dalam bahasa Jawa yang dilantunkan olehnya, mulai dari ‘Cidro’ hingga ‘Sewu Kutho’ merupakan curahan perasaan putus cinta dan patah hati.

Nah, rencannya Didi Kempot akan kembali menggelar konser tunggalnya di Jakarta dalam tajuk ‘The Lord of Loro Ati’. Konser tersebut bakal berlangsung pada Jumat, 6 Desember 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

“Azrillo bergabung dengan CMA Entertaiment (promotor) karena kami berdua mempunyai visi dan misi yang sama bahwa mudik dengan unsur-unsur tradisional kini sudah semakin diterima dan mampu bersaing,” ujar Direktur Utama Azrillo Indonesia, Roy Siregar.

Untuk dapat menonton aksi Didi Kempot dalam konser ‘The Lord of Loro Ati’ dapat membelinya dengan harga Rp 350 ribu di aplikasi Go Tix.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini