Soal Adu Mulut dengan Lindelof, Begini Kata Fernandes

Baca Juga

MATA INDONESIA, COLOGNE – Victor Lindelof dan Bruno Fernandes terekam kamera televisi adu mulut usai gawan Manchester United kebobolan. Apa yang sebenarnya terjadi?

MU tersingkir di semifinal Liga Europa setelah ditaklukkan Sevilla 1-2, Senin 17 Agustus 2020 dini hari WIB di Rhein Energie Stadium. Setan Merah sempat unggul lebih dulu berkat gol penalti Fernandes.

Sevilla bisa menyamakan skor melalui gol Suso sebelum akhirnya sontekan Luuk de Jong di menit ke-78 membawa tim ashan Julen Lopetegui lolos ke final.

Usai gol De Jong, tampak Lindelof dan Fernandes adu mulut. Sepertinya Fernandes menyalahkan Lindelof atas terciptanya gol kedua Sevilla tersebut. Fernandes menegaskan, tidak ada masalah dengan Lindelof. Menurt dia, hal itu biasa terjadi dalam pertandingan.

“Saya rasa itu normal. Ketika Anda kebobolan di 10 menit terakhir, semua orang pasti marah. Ini bukan soal saya dan Victor, ini tentang semua orang. Apa yang terjadi antara saya dan Victor tak penting. Dalam sepak bola itu biasa terjadi,” ujar Fernandes, dikutip dari Sky Sports, Senin 17 Agustus 2020.

“Akan ada banyak lagi hal seperti ini terjadi dengan tim lain. Kami harus melihat kesalahan yang dilakukan semuanya, menatap ke depan agar bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini