Simic Bakal Lapor FIFA soal Tunggak Gaji, Persija Nggak Takut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija nggak takut dengan ancaman Marko Simic yang akan melapor ke FIFA soal dugaan tunggakan gaji yang tak dibayarkan selama satu tahun. Macan Kemayoran dengan tegas menyebut berada di pihak yang benar.

Simic akan melaporkan Persija ke FIFA soal tudingan menunggak gaji selama satu tahun. Buntut dari masalah ini, pemain asal Kroasia itu memutus kontraknya secara sepihak karena tak mendapat haknya.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca tak gentar dengan ancaman Simic. Menurut dia, apa yang disampaikan Simic sama sekali tidak benar.

“Di seluruh klub di dunia tidak ada satupun pemain yang lebih besar dari klub. Jadi kalau urusan takut atau tidak, itu ada aturan mainnya. Industri [sepak] bola ini punya aturan main dan kami adalah klub yang taat akan aturan itu,” ujarnya.

“Apa yang disampaikan Simic itu tentunya tidak benar. Maka itu kalau seandainya jurnalis sudah membaca pernyataan resmi kami di kanal Persija, yang kami jawab itu sesuai dengan yang kami pahami dan ada dokumennya. Persija ini bukan klub kemarin sore,” katanya.

Persija sudah berusaha diskusi dengan pihak Simic tapi tidak menemui kata sepakat. Tim kebanggaan Kota Jakarta itu akan mengikuti peraturan yang ada.

“Jadi Persija sebagai salah satu klub sepakbola besar akan menaati seluruh peraturan di bawah federasi, termasuk FIFA juga,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini