Real Madrid Bisa Kunci Juara LaLiga Malam Nanti

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid bisa mengunci gelar LaLiga malam nanti saat berhadapan dengan Espanyol. Los Blancos hanya butuh hasil imbang.

Madrid akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu 30 April 2020 malam WIB. Hasil imbang sudah cukup bagi Los Merengues mengunci gelar ke-35 LaLiga sepanjang sejarah klub.

Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini unggul 15 poin dari Barcelona dengan menyisakan lima laga lagi. Artinya, Barcelona hanya bisa meraih maksimal 15 poin di lima laga tersisa.

Dengan demikian, Madrid hanya butuh hasil imbang lawan Espayol. Jika skenario itu terjadi, Madrid mengemas 79 poin. Andai Barcelona menang, poin mereka menjadi 66. Dengan menyisakan empat laga lagi dan poin maksimal Barcelona hanya bisa bertambah 12 poin, maka tak mungkin lagi mereka mengejar El Real.

Tengah pekan kemarin, Madrid kalah 3-4 dari Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions. Tapi, hasil itu diyakini tak memengaruhi para pemain yang ingin segera mengunci gelar LaLiga dan fokus pada leg kedua melawan The Citizens.

“Mereka langsung mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Espanyol setelah pertandingan melawan City. Pemain-pemain tenis hebat tidak membuang sebuah match point. Mudah-mudahan kami bisa mencapainya besok,” ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini