Siapa Bilang Bioskop di Bali Sudah Boleh Buka?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar isu, bioskop di Pulau Dewata sudah mulai diizinkan beroperasi baru-baru ini. Namun, kabar tersebut ditepis Pemprov Bali.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana mengatakan, situasi pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sehingga bioskop belum mendapat izin untuk dibuka, meski daerah lain sudah melakukannya.

“Belum, kita lihat dulu yah Karena, memang kenyataannya masih ada kasus-kasus di lapangan dan klaster-nya juga berpindah-pindah. Belum bisa dibuka sedang kita kaji semua,” kata pria yang akrab disapa Cok Ace ini, Rabu 28 Oktober 2020.

Soal libur panjang akhir Oktober, Bali akan menjadi salah satu destinasi yang berpotensi diserbu wisatawan. Untuk itu, Cok Ace menegaskan, protokol kesehatan harus diperketat.

“Kita ikuti protokol kesehatan, kita mengharapkan wisatawan ke Bali, mereka datang kita sambut dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, masalah kebijakan 50 persen pembatasan wisatawan yang mengunjungi obyek wisata, tergantung luas kawasan sehingga diharapkan tidak terjadi kerumunan dan bisa menjaga jarak.

“Itu, tergantung kepada luas wilayah, kalau tempatnya agak luas bisa 100 (persen) kalau tempatnya sempit 50 persennya bisa 10 persen tergantung luas wilayahnya,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini