Siap-siap Man City! Guardiola Bakal Angkat Kaki di 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester City sepertinya harus sia-siap ditinggal Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol ingin istirahat usai kontraknya habis di 2023.

Guardiola melatih City sejak 2016. Hingga kini, dia sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Premier Inggris. Mantan pelatih Barcelona itu mengaku ingin melatih tim nasional.

“Langkah selanjutnya adalah (melatih) tim nasional, jika ada kesempatan. Setelah tujuh tahun di tim ini, saya rasa sudah waktunya berhenti. Saya mau istirahat,” ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports, Kamis 26 Agustus 2021.

“Dalam prosesnya, saya ingin melatih tim Amerika Selatan, Eropa, main di Copa Ameria. Saya ingin merasakan pengalaman seperti itu,” katanya.

Guardiola pernah rehat selama 12 bulan setelah meninggalkan Barcelona di 2012. Setelah itu, dia melanjutkan karier bersama Bayern Muenchen di 2013.

Dengan kontrak tersisa dua tahun, semua masih bisa terjadi, termasuk melatih timnas Spanyol. Saat ini La Roja dibesut Luis Enrique.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini