Siap-siap Inter, Conte Ingin Balik ke Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Antonio Conte mengaku kerasan bersama Inter Milan. Tapi, Conte tak menampik ingin kembali ke Inggris suatu saat nanti.

Sebelum membesut Inter Milan, Conte pernah melatih Chelsea rentang 2016-2018. Selama dua musim, pria asal Italia memenangkan satu trofi Liga Premier Inggris dan Piala FA.

Saat ini Conte mengaku fokus penuh bersama Inter Milan. Apa lagi dia sedang membangun proyek untuk membuat Nerazzurri bisa bersaing dengan Juventus dan memenangkan Scudetto.

Conte mengaku bahagia bersama Inter meskipun belum mampu mempersembahkan trofi memasuki musim keduanya di Giuseppe Meazza. Hanya saja, Conte tak menutup peluang di masa depan kembali ke Inggris.

“Saya masih punya kontrak tahun ini dan tahun berikutnya. Saya memulai proyek di sini, dan jujur, saya ingin meneruskan proyek ini dan bertahan dalam waktu yang lama karena kami sedang membangun basis,” ujar Conte, dikutip dari talkSport, Kamis 19 November 2020.

“Tapi, di masa depan saya ingin kembali ke Inggris merasakan pengalamannya lagi karena saya menikmati tinggal di sana dan menghirup atmosfer di Inggris. Bagi saya dan keluarga, suatu saat nanti saya ingin kembali ke Inggris karena punya pengalaman luar biasa dan ingin merasakannya lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini