Siap Duel, Mike Tyson Bakal ‘Gigit Kuping’ Evander Holyfield Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Laga besar pertarungan antara Mike Tyson melawan Evander Holyfield sebentar lagi bakal digelar. Hal itu dibuktikan dengan telah ditandatangani kontrak kesepakatan antara kedua legenda kelas berat tersebut untuk melakukan duel ulang.

Hal itu dipertegas oleh Zab Judah, teman lama Mike Tyson, mengungkapkan legenda Kelas Berat berlatih setiap hari untuk pertarungan kedua di jalur comeback-nya.

”Pertarungan sudah dibuat, pertarungan selesai, Mike Tyson versus Evander Holyfield bagian tiga, luar biasa,’’ kepada Metro.

Menurutnya, pertarungan itu bakal menarik sekali. Dan sudah dipastikan banyak dari Anda ingin menonton duel tersebut.

Seperti halnya Tyson, The Real Deal julukan Evander Holyfieldjuga berlatih setiap hari. Kedua mantan juara dunia berlatih serius, mereka tidak bermain sebagai saudara, tidak akan ada permainan.

“Mike Tyson versus Evander Holyfield bagian tiga, itu akan terjadi dan nyata. Ini akan menjadi pertarungan hebat untuk ketiga kalinya,’’ujarnya.

Tyson yang berusia 54 tahun terlebih dahulu kembali ke ring saat melawan Roy Jones Jr, 52, pada 28 November lalu di Staples Center. Hasil pertarungan ekshibisi imbang setelah delapan ronde. Nah, kembalinya Tyson ke ring menginspirasi Holyfield yang berusia 58 tahun untuk memulai pelatihan.

SunSport pada Januari pertama kali mengungkapkan bahwa pesaingnya antusias untuk pembicaraan trilogy di Timur Tengah. “Itu (trilogi) akan terjadi di Dubai, itulah yang saya dengar. Itu yang dikatakan iklan,’’ katanya.

Tyson dan Holyfield telah dua kali bertemu sebelumnya. Tyson secara dramatis dikalahkan oleh Holyfield, yang saat itu tidak diunggulkan, pada tahun 1996. Tapi pertandingan ulang mereka setahun kemudian akan selamanya dikenang karena diskualifikasi ronde ketiga saat Iron Mike menggigit telinga Holyfield.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini