Shin Tae-yong Panggil Dua Pemain Baru TC Timnas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil dua pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) persiapan SEA Games 2021. Dua pemain itu adalah Salman Alfarid (Persija Jakarta) dan Rizky Pellu (PSM Makassar).

TC Timnas Indonesia persiapan SEA Games 2021 digelar mulai dari 8 hingga 28 Februari. Salman sudah bergabung bersama skuat Garuda sejak akhir pekan lalu. Sedangkan Rizky Pellu akan bergabung Selasa 16 Febrruari. Kedatangan Rizky bersamaan dengan datangnya duo pemain dari Papua yakni Osvaldo Haay dan Braif Fatari.

Salman Alfarid bersama Rizky Pellu menggantikan Firza Andika dan Tegar Infantrie. Dua pemain tersebut tidak bisa bergabung pada TC kali ini karena sedng mengikuti pendidikan TNI Angkatan Udara (AU).

“Kami memanggil Salman dan Rizky untuk menambah komposisi pemain di TC ini. Semoga mereka cepat beradaptasi, bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik,” kata Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI, Selasa 16 Februari 2021.

“Kami terus fokus untuk meningkatkan stamina, fisik dan juga organisasi permainan,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Sementara itu, Salman tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya. Pemain berusia 19 tahun ini merasa bangga dan siap memberikan yang terbaik untuk lambang Garuda di dada.

“Saya senang dapat mengikuti TC bersama timnas yang levelnya lebih tinggi. Saya menikmati materi latihan dari tim pelatih, proses adaptasi tidak ada masalah karena ada beberapa pemain timnas u-19 lainnya disini dan pemain-pemain senior yang membantu kami,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antusiasme Masyarakat Menyambut Pelantikan Prabowo-Gibran dan Optimisme Menyukseskan Program Pemerintahan Baru

Jakarta – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran disambut dengan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia. Kegiatan yang digelar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini