Shin Tae-yong Asah Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, BURIRAM – Penyelesaian akhir menjadi salah satu evaluasi Shin Tae-yong saat timnas Indonesia mengalahkan Taiwan. Hal ini akand diperbaiki di sesi latihan berikutnya.

Indonesia menang dengan skor 2-1 lewat gol Ramai Rumakiek pada menit ke-18 dan Evan Dimas menit ke-50. Dengan kemenangan ini, sedikit meringankan jalan skuad Garuda untuk lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang.

Shin Tae-yong memberikan menu latihan berbeda pada para pemain. Mereka yang tampil lawan Taiwan, diberikan latihan recovery atau pemulihan.

“Untuk hari ini pemain yang bermain dengan menit banyak melawan Taiwan kami berikan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain dan bermain dengan menit sedikit menjalani latihan dengan intensitas lumayan tinggi. Hal ini agar performa dan fisik mereka dapat sejajar dengan pemain yang sudah bermain,” katanya, di laman resmi PSSI.

“Kondisi pemain baik, hanya pemain yang mengalami cedera kemarin (Asnawi, Ramai, Ricky) hanya cedera ringan. Tidak ada masalah bila mereka bermain lagi pada leg kedua nanti,” ujarnya.

Shin Tae-yong juga memberikan evaluasi dan intruksi kepada pemain dari laga kemarin. Ia menyebut masih banyak kekurangan di skuat Garuda.

“Pertama masalah penyelesaian akhir untuk menjadi gol masih belum oke. Lalu pemain kurang fokus hingga laga selesai yang mengakibatkan kita kebobolan. Untuk itu sisa dua hari hari latihan ini, kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini