Shaqiri Ingin Tetap Bertahan di Anfield

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masa depan Xherdan Shaqiri di Liverpool tengah menjadi perbincangan. Rumor menyebutkan bahwa pemain sayap tersebut akan meninggalkan Anfield pada jendela transfer nanti.

Seperti diketahui, Shaqiri tak lagi menjadi pilihan utama dalam skuad besutan Jurgen Klopp. Selain itu, kedatangan pemain muda Takumi Minamino di Merseyside juga kian mempersulit posisi pemain Tim Nasional Swiss tersebut.

“Saya pikir cukup banyak yang telah ditulis dan katakan. Tentu, dalam sepakbola selalu ada spekulasi dan para pemain memikirkan situasi mereka. Itu sangat normal,” kata Shaqiri, melansir Sportsmole, Rabu 14 Oktober 2020.

“Namun pada akhirnya saya memutuskan untuk bertahan di sana. Sekarang saya akan kembali berlatih bersama tim setelah pertandingan internasional ini dan akan mencoba untuk terus tampil, yang juga telah saya buktikan di Liverpool. Dan itulah tujuan saya,” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Shaqiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke City pada musim 2018. Selama berkostum The Reds, mantan pemain Bayern Munich itu telah mencetak delapan gol dalam 42 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini