Setelah Prabowo, Giliran Sandiaga Uno yang Janji Hadir di Pelantikan Jokowi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sandiaga Uno memastikan dirinya akan hadir dalam pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 yang digelar pada Minggu 20 Oktober 2019 besok.

Sebagai rival Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 lalu, Sandiaga melalui akun Instagram-nya menunjukkan kebesaran hati dengan mengajak masyarakat Indonesia mendoakan pelantikan dapat berjalan lancar.

“Pagi tadi saat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami’ At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kami tidak lupa untuk memanjatkan doa agar besok tanggal 20 Oktober pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih berjalan dengan baik dan lancar,” tulis Sandiaga, Sabtu 19 Oktober 2019.

“Insya Allah saya akan hadir pada esok hari. Semoga dengan kehadiran saya ini bisa memperlihatkan pada dunia bahwa kondisi politik di Indonesia sudah stabil. Sudah tidak ada lagi 01 atau 02. Kita semua bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi Indonesia, dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” kata Sandiaga di akun Instagram-nya.

Kehadiran Sandiaga tentu menambah lengkap daftar tamu spesial yang hadir, setelah sebelumnya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyatakan diri akan hadir di pelantikan Jokowi.

“Kita wajib hadir sebagai warga negara untuk menghormati sistem politik, menghormati konstitusi kita, menghormati negara kita,” kata Prabowo di Jakarta, Jumat 11 Oktober 2019 lalu.

 

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini