Seru, Cerita Anies Baswedan Tercebur ke Got

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maksud hati ingin menyapa warga, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tercebur ke got di kawasan Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara Sabtu siang 11 September 2021.

Anies mengungkapkan perasaannya tercebur got melalui akun twitter @aniesbaswedan, Minggu 12 September 2021. Ia merasa pengalaman ini bagian dari kunjungannya yang seru saat meninjau vaksinasi warga.

Anies juga menceritakan momen setelah tercebur ke got, saat memakai sandal jepit, tak lama kemudian malah putus. Ia pun terpaksa berjalan tanpa alas kaki untuk beberapa saat.

Saat Anies Baswedan Tercebur Got
Saat Anies Baswedan Tercebur Got

“Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman:,” ungkap Anies.

Terperosok ke got tak menurunkan semangat Anies untuk melanjutkan kunjungan kerjanya. Ia tetap melanjutkan pemantauan vaksinasi Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) di Kemayoran.

Di lokasi ini, Anies bertemu salah seorang pengurus Bamus yang biasa dipanggil Mpok Ache Nurseha. Dalam tautan video yang diunggah, Anies terlihat bercanda gurau dengan Mpok Ache.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini