Kacau, Dokter Rekam Asistennya yang Sedang BAB

Baca Juga

MATA INDONESIA, PETALING – Aparat kepolisian menangkap seorang dokter di Malaysia karena kedapatan merekam asisten perempuannya yang tengah buang air besar (BAB). Kejadian ini terjadi di klinik pribadi sang dokter.

Kapolsek Petaling Jaya Mohamad Fakhrudin Abdul Hamid mengatakan polisi menerima laporan mengenai insiden tersebut dari seorang perempuan berusia 30 tahun yang merupakan korban, menurut laporan Harian Metro.

Perempuan itu mengklaim bahwa dokter berusia 46 tahun, yang juga atasannya itu telah menggunakan ponsel untuk merekamnya saat ia sedang berada di toilet. Ia mengatakan bahwa ia telah bekerja di klinik sebagai asisten selama lebih dari enam tahun.

Pihak kepolisian mengatakan, korban masuk toilet pada pukul 14.00 (waktu setempat) dan melihat ponsel dalam posisi tinggi dengan kamera terbuka.

“Korban segera mengambil ponsel dan menyadari itu milik dokter. Korban kaget dan memutuskan kabur dari klinik namun dihentikan oleh dokter,” kata Kapolsek Petaling Jaya Mohamad Fakhrudin Abdul Hamid, melansir Free Malaysia Today.

“Tersangka meminta ponselnya dikembalikan dan berjanji akan menghapus rekaman itu,” sambung Fakhrudin menambahkan bahwa korban mengembalikan ponselnya tetapi tidak yakin apakah rekamannya sudah dihapus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini