Sering Kalah, Zidane Butuh Dukungan Fans untuk Menangkan El Clasico

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid akan bersua dengan musuh abadinya, Barcelona dalam laga El Clasico, Senin 2 Maret 2020. Pelatih Zinedine Zidane meminta para penggemar memberi suntikan semangat bagi pemain Madrid agar memenangkan laga panas tersebut.

Sejauh ini, Madrid menerima serangkaian hasil buruk. Tak menang dalam tiga laga terakhir dan sekali imbang serta dua kali kalah, membuat posisi Zidane juga terancam.

Lebih menyakitkan lagi, tiga pertandingan tersebut digelar di Santiago Bernabeu, yang tentunya mempengaruhi dukungan dari suporter. Banyak pihak menganggap, Santiago Bernabeu sudah tak seangker sebelumnya.

”Kami butuh dukungan positif. Kami butuh fans bersama kami sejak menit pertama,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Minggu 1 Maret 2020.

Menurut pelatih asal Prancis tersebut, pertandingan melawan Barcelona akan jadi momen penting untuk bisa membalikan momentum, dari negatif jadi positif. Walaupun, ia mengerti bagaimana perasaan fans yang kesal dengan hasil tiga laga terakhir di kandang sendiri.

”Kami kalah di banyak pertandingan dan saya akan dikritik. Saya sudah katakan itu, tak ada yang baru. Apa yang saya harus lakukan adalah terus maju,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini