Serena Williams Udah Berencana akan Pensiun dari Tenis, Kapan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serena Williams baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah berencana untuk pensiun sebagai atlet Tenis. Dia berbagi tentang hal itu melalui wawancara baru-baru ini.

Mengutip dari Vogue, bintang tenis yang berusia 40 tahun itu memutuskan akan segera pensiun. Alasannya adalah karena ingin punya anak lagi dan fokus pada keluarganya.

Meski tak menyukai kata ‘pensiun’, Serena menggunakan kata lain, yakni dengan menyebutkan berfokus pada ‘evolusi’nya.

“Aku tidak pernah menyukai kata pensiun. Itu tak terasa seperti kata modern bagiku. Aku telah memikirkan ini sebagai transisi. Tapi aku ingin peka soal bagaimana aku menggunakan kata itu yang berarti sesuatu yang sangat spesifik dan penting bagi komunitas orang. Mungkin kata terbaik untuk menggambarkan apa yang kulakukan (itu) adalah evolusi,” jelasnya.

Serena menyatakan, dirinya telah berkembang dari dunia tenis. Bahkan ia sudah memiliki perusahaan modal ventura yang bernama Serena Ventures di mana penghasilannya didapatkan selain ikut bermain lomba tenis terkemuka.

Dia juga mengatakan bahwa ingin memiliki anak lagi dan tak ingin hamil lagi sebagai atlet. Sebab sebelumnya, Serena pernah bermain dalam Australia Open pada 2017 dan saat itu tengah mengandung dua bulan di mana putri pertamanya itu kini telah lahir dengan nama Olympia.

“Dalam setahun terakhir, Alexis dan aku telah mencoba untuk memiliki anak lagi dan kami baru-baru ini mendapat beberapa informasi dari dokter,” katanya. “Aku pasti tidak ingin hamil lagi sebagai atlet. Aku perlu dua kaki untuk tenis atau dua kaki keluar.”

Sementara itu, Serena Williams dijadwalkan akan bermain di US Open 2022. Pertandingan tenis itu akan dimulai pada 29 Agustus 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini