September, Liga Italia Bakal Dibanjiri Penonton Lagi di Stadion

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Liga Italia sudah bergulir kembali sejak Juni 2020 lalu, setelah sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19. Namun, semua laga yang berjalan kini harus tanpa penonton di stadion.

Namun, publik Italia mulai tersenyum setelah mendapat kabar, Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora kembali mengizinkan orang menonton langsung di stadion. Kebijakan ini akan mulai berlaku pada September 2020 mendatang.

Hanya saja, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yakni situasi Covid-19 terkendali dan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, otoritas Italia juga akan membatasi kapasitas penonton di stadion.

“Seandaianya kurva epidemi memungkinkan, maka penggemar boleh kembali ke stadion pada September,” kata Spadafora kepada stasiun penyiaran negara Rai dalam wawancara radio, seperti dikutip pada Jumat 24 Juli 2020.

“Sudah pasti kita tak bisa mengisi stadion seperti sebelum ini, tetapi kita harus menghormati keseluruhan rangkaian langkah yang sedang dipelajari pada saat ini,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini