Senang Mau Presiden Jokowi Mau Datang, Bapak Warga Cilacap Ini Rela Tidak Tidur Satu Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang warga Cilacap mengaku rela tidak tidur semalaman agar bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis 23 September 2021 untuk melihat vaksinasi Covid-19, menanam mangrove hingga melepas tukik atau anak penyu di Pantai Kemiren, Desa Griya Tegalsari.

Namun tidak diketahui di mana Presiden Jokowi bertemu dengan warga Cilacap tersebut, hanya latar belakangnya tampak sama dengan saat presiden berada di Desa Tritih Lor, Cilacap.

Seperti tampak pada video tersebar di platform YouTube, bapak paruh baya itu dengan bahasa Jawa khas Cilacap mengaku sudah berada di tempat itu sejak tengah malam sebelumnya.

“Sampai sekarang Saya belum tidur Pak, karena saking senangnya Pak Jokowi mau datang ke wilayah ini,” kata si Bapak yang disambut tawa para hadirin.

Presiden Jokowi menanam mangrove sebagai simbol agar Indonesia mengembangkan ekonomi biru agar mengurangi dampak buruk lingkungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini