Selamat! Niki Zefanya Rilis Album Perdana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi tanah air yang berkarier di Amerika Serikat, Niki Zefanya resmi merilis album terbarunya berjudul ‘Moonchild’, pada Kamis 10 September 2020.

Kabar ini disampaikan langsung melalui unggahannya di akun Instagram @NikiZefanya. Melalui caption-nya, Niki meminta agar masyarakat bisa mendengarkan lagunya dari awal sampai habis.

”Tolong dengarkan dari awal sampai akhir. Ini milikmu sekarang. Saya harap kalian menikmatinya,” tulisnya di keterangan postingan di Instagram.

Kabarnya, Moonchild menyuguhkan cerita Niki dalam tiga fase, dibuka dengan bulan sabit yang merangkum perasaan tidak bersalah, rasa ingin tahu, dan memulai sesuatu.

Lalu, ada bulan separuh. Dalam fase ini, Niki menggambarkan soal kehilangan harapan dan kekecewaan.

Hingga akhirnya pendengar dibawa masuk ke fase ketiga, yaitu bulan purnama, ketika Niki bercerita tentang penemuan jati diri dan kekuatan.

Niki mengungkapkan, Moonchild akan merangkum kisah utuh dari perjalanan pencarian jati dirinya yang terangkum dalam 10 lagu. Tiap lagunya pun saling berkaitan.

Sebelum merilis album penuh, Niki telah memiliki album mini bertajuk “Zephyr.” Dalam proses penggarapannya, Niki berkolaborasi dengan produser dan penulis Jacob Ray, kolektif produser Bekon & the Donuts, dan produser Montreal Pomo, David Pimintel.

Dalam album ini, Niki mengeksplorasi ragam musik, mulai dari R&B, pop, punk, country, hingga balada piano strip-down ke lagu-lagu yang diorkestrasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini