Selamat! Cucu Presiden AS Joe Biden Tunangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Salah satu cucunya, Naomi, resmi tunangan.

Naomi adalah anak tertua dari putra Biden, Hunder. Dia mengumumkan pertunangannya dengan kekasih yang sudah lama dipacarinya, Peter Neal.

Dia membagikan momen bahagia tersebut di Instagam. Naomi mengunggah foto dirinya dan Neal yang memamerkan cincin tunangannya.

“Cinta selamanya,” tulis Naomi, lulusan jurusan hukum Universitas Columbia, dalam caption-nya, dikutip dari People, Senin 6 September 2021.

Neal, yang sama-sama lulusan jurusan hukum, sebelumnya magang untuk kampanye kepresidenan Hillary Clinton. Selain itu, dia juga magang di Gedung Putih ketika Barack Obama menjabat sebagai Presiden, dan ketika kakek Naomi menjabat sebagai wakil presiden.

Dalam wawancara di tahun 2020, Biden mengaku sangat menyayangi cucu-cucunya. Dia selalu berkomunikasi betapa pun disibukkan dengan pekerjaan kenegaraan.

“Setiap hari, saya berbicara dengan kelima cucu saya. Baik di telepon, atau saya mengirim pesan teks dengan mereka,” ujarnya.

Pada malam terakhir Konvensi Nasional Demokrat, cucu perempuan Presiden Biden, Maisy, Finnegan, Natalie, dan Naomi mengatakan, bahwa Biden selalu mengangkat telepon dari cucu-cucunya dalam situasi apa pun.

“Dia akan mengangkat telepon kita di mana pun dia berada. Dia akan berada di atas panggung, memberikan pidato, dan kami meneleponnya. Dia mengangkat telepon dan bertanya, ‘Ada apa?'” ujar Naomi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini