Selain ‘MIB: International’, Liam Neeson Juga Jadi Villain di Film Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aktor senior Liam Neeson tampil sebagai villain alias penjahat saat ia memerankan High T dalam film terbaru Men in Black (MIB): International.

Banyak orang terkejut, Liam di awal film berperan seolah-olah sebagai tokoh protagonis, tiba-tiba di bagian akhir film merupakan sosok penjahat. Padahal, Liam sudah terkenal sebagai aktor yang kerap memainkan sosok-sosok penyelamat atau pahlawan yang baik.

Tapi, MIB: International bukan pertama kali Liam berperan sebagai villain. Jauh sebelum itu, Liam sudah terkenal di beberapa film bermain sebagai penjahat utama. Film apa saja itu, yuk cek di sini!

1. Ra’s Al Ghul – Batman Begins

Tak sembarangan penjahat, Ra’s Al Ghul masuk dalam daftar ‘Super Villain’ di DC Comics. Ia merupakan salah satu musuh abadi Batman. Liam memerankan sosok penjahat super ini dalam film Batman Begins (2005).

2. Clinch Leatherwood – Million Ways to Die in The West

Sosok ini adalah antagonis utama dalam film Million Ways to Die in The West yang diperankan oleh Liam. Clinch adalah sosok penjahat berbahaya, yang merupakan musuh utama Albert Stark.

3. Bad Cop – The Lego Movie

Bad Cop adalah antagonis sekunder yang direformasi dari The Lego Movie. Liam berperan sebagai pengisi suara Bad Cop dalam film ini. Ia juga mengisi suara ayah dari Bad Cop, yakni Pa Cop.

4. Norvirus Racoon – The Nut Job

Lagi-lagi Liam berperan mengisi suara tokoh villain bernama Norvirus Racoon dalam film animasi The Nut Job tahun 2014. Racoon adalah penguasa Liberty Park yang jahat dan kejam.

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini