Selain Geger Otak Ringan, Marquez Alami Diplopia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengalami geger otak ringan saat kecelakaan di MotoGP Mandalika. Selain itu, dia mengalami diplopia.

Marquez mengalami kecelakaan hebat saat sesi pemanasan jelang balapan MotoGP Mandalika. Saat di tikungan tujuh, dia mengalami high side crash yang membuat tubuhnya terpental ke atas.

Meski kondisinya tak parah, pada akhirnya Marquez absen pada balapan MotoGP Mandalika. Pembalap asal Spanyol itu sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya divonis geger otak ringan.

Sebenarnya Marquez bisa saja ikut balapan, tapi dokter menyarankan sebaliknya. Kini, pembalap 29 tahun itu mengalami diplopia atau gangguan penglihatan.

“Sepertinya saya mengalmai deja vu. Selama perjalanan menuju Spanyol, saya merasa tidak nyaman dengan penglihatan dan kami memutuskan menemui dokter Sanchez Dalmau yang mengonfirmasi saya mengalami lagi diplopia,” cuit Marquez, di Twitter.

“Untungnya tidak separah cedera yang saya alami akhir tahun lalu. Kini waktunya istirahat dan melihat bagaimana perkembangan cedera ini. Seperti biasa, terima kasih kepada semua orang atas dukungannya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini