Sejarah, Kedepan Karakter Wolverine Bakal Tampil Bareng Avengers

Baca Juga

MATAINDONESIA , LOS ANGELES – Sejarah baru bakal terjadi, dimana Disney dan Fox akan melakukan merger. Nantinya sejumlah karakter superhero Marvel bersatu, termasuk X-Men dan Fantastic Four akan Bersatu.

Mereka tentu saja bisa tampil bareng dengan pahlawan Avengers dan karakter lain di bawah Disney.

Bukan tak mungkin karakter X-Men tampil dalam film Avengers. Pun begitu sebaliknya, hingga bikin sutradara ‘Endgame’, Russo Brothers berandai-andai. Ia berharap semua karakter bersatu.

“Saya ingin sekali melihat Wolverine yang sangat termotivasi untuk melawan Thanos,” kata Joe Russo.

Keputusan untuk menyatukan karakter itu, dianggap tak ada kaitannya dengan apa yang terjadi usai peristiwa ‘Endgame’. Begitu juga dengan peristiwa di waralaba X-Men.

Di barisan X-Men, ada nama seperti Gambit, Jean Gray, Storm, Wolverine, Cyclops, dan Rogue. Namun, Joe Russo mencoret semua kecuali Wolverine. “Bukan tugas kami untuk memberi orang-orang apa yang mereka inginkan, tapi itu untuk memberi mereka apa yang mereka butuhkan,” katanya.

 

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini