Sediakan Beras Gratis, BIN Gelar Vaksinasi Lansia di Serang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SERANG – Badan Intelijen Negara (BIN) Banten atau Binda Banten melakukan vaksinasi massal kepada kalangan lansia di Puskesmas Waringinkurung, Kabupaten Serang. Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kabinda Banten, Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa.

Ia mengatakan bahwa salah satu alasan pihaknya melakukan vaksinasi Serang lantaran vaksinasi untuk lansia di wilayah itu masih rendah. Untuk menarik perhatian agar mau divaksin, pihaknya memberikan beras gratis kepada lansia yang sudah divaksin.

“Selain menarik perhatian agar mau datang dan divaksin, beras gratis ini diharap bisa membatu meringankan ekonomi para lansia,” ujarnya, Rabu 29 September 2021.

Gebyar vaksinasi tersebut pun mendapat apresiasi dari Camat Waringinkurung, Warnerry Poetry. Ia mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan BIN yang telah melaksanakan vaksinasi untuk lansia di wilayahnya.

“Harapan saya ke depan BIN dapat melanjutkan vaksinasi di kecamatan kami, karena masih banyak warga kami yang belum divaksin,” katanya.

Sementara itu, salah satu lansia yang mengikuti vaksinasi, Sohari mengaku senang karena lolos tes kesehatan untuk divaksin. Meski sebelumnya ia mengaku sempat grogi.

“Alhamdulillah senang, umur saya sudah 65 tahun masih bisa divaksin, karena ini bagian dari upaya agar tidak kena Covid-19. Meski awal agak deg-degan, terima kasih pemerintah sudah melakukan vaksinasi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini