Sedang Disiapkan Paket Wisata Bonus Vaksinasi Covid19 Dosis Lengkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sedang menyiapkan paket wisata paket wisata dengan vaksin Covid19 dosis lengkap.

Paket itu bisa diberikan kepada wisatawan yang ingin melancong ke sejumlah destinasi di Indonesia.

“Skema paket wisata vaksin Covid19 bisa dimulai dengan vaksinasi dosis pertama sebelum keberangkatan ke destinasi wisata. Setelah itu, wisatawan menikmati liburan selama 14 hari di destinasi wisata yang sudah ditetapkan dan saat pulang mendapat dosis keduanya,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa 8 Juni 2021.

Sandiaga juga mengatakan akan memberikan beberapa alternatif paket wisata dengan destinasi tertentu untuk memperbanyak pilihan.

Hal itu diharapkan bisa membuat masyarakat Indonesia berwisata di Indonesia ketimbang harus berlibur ke luar negeri.

Seperti diketahui, saat ini sejumlah negara mempromosikan wisatanya dengan paket vaksinasi Covid19 untuk bisa meningkatkan ekonomi di sektor pariwisata.

Dengan adanya wisata vaksin Covid19 di Indonesia diharapkan masyarakat lebih memilih wisata vaksin di dalam negeri sekaligus memulihkan ekonomi di sektor pariwisata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini