Sebut Pengguna Jalan Tol Sedikit, Netizen Anjurkan Tengku Zulkarnain Diperiksa Kesehatan Jiwanya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain berkomentar pengguna jalan tol sebenarnya tidak banyak, hanya sedikit orang kaya yang memiliki mobil dan dia gambarkan dengan kondisi jalan tol yang tidak macet. Atas pernyataannya itu, netizen mengharapkan ada yang mengirim Tengku ke psikiater untuk diperiksa kejiwaannya.

“Kelihatan Sekali Pemakai Tol Itu Sebenarnya Tidak Banyak. Hanya Kelompok Orang Kaya yg Punya Mobil Saja. Sementara Pemakai Jalan Umum adalah Rakyat Kecil. Utamanya Pemakai Sepeda Motor,” begitu cuitannya melalui akun twitter @ustadtengkuzul yang dikutip 10 Juni 2019.

Maka dia menyimpulkan manfaat jalan tol hanya terbatas dan dia memaksa netizen mengakuinya.

HMF.Abdurahman melalui akun @IrHMFaqih langsung menganjurkan si ustaz segera diperiksakan ke psikiater.

“Ada yang tau alamat Psikiater nggak..? Sepertinya kawan saya perlu diperiksa ke psikiater.. Mohon infonya.”

Akun @rizieqdivist bahkan menganjurkan si Tengku segera saja dibawa ke rumah sakit jiwa di Grogol. “Langsung dibawa ke Grogol aja, Yai.”

Sedangkan Yan melalui akun @ng3raSANI sampai tidak tahu harus berbuat apa lagi menanggapi cuitan si Tengku. “Boleh nangis 😭 gak ? Aku gemez dg kebodohan narasi ini.”

Pemilik akun @zaenal-tea juga menganjurkan si Tengku diperiksa kejiwaannya. “Sepertinya anda ini harus dibawa ke RSJ.”

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini