Sebulan di Inggris, Pemain Garuda Select Mulai Akrab

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Para pemain Garuda Select sudah berada di Inggris selama satu bulan lebih. Kini, para pemain sudah mulai saling kenal dan akrab, termasuk dengan pemain asing.

Selepas latihan, para pemain biasanya menghabiskan waktu bersama di Gedung asrama. Biasanya di momen itu, ada saja tingkah para pemain saat di luar waktu latihan. Mulai dari memutar lagu keras, hingga kelakuan lucu lainnya.

“Kalau Daniel (Naa) suka tidur di kamar orang lain karena dia tidak mau kamarnya berantakan. Kalau Ridho, Roki, dan Ridwan itu suka salat berjamaah di bawah tangga darurat,” kata Frezy.

“Kadang dia kalau sedang lapar, suka bolak-balik di lorong sambil bilang ‘aihh saya lapar sekali’, seperti kasih kode minta makan,” kata Faiz.

Senada dengan Frezy, Ridwan Ansori juga menceritakan kelakuan lucu temannya, termasuk Daniel dan Hokky.

“Kita bisa tahu kalau Daniel ada di lorong tanpa harus melihat. Kalau Hokky biasanya suka memutar lagu keras sampai terdengar ke kamar sebelah,” ungkap Ridwan.

Kebersamaan para pemain Garuda Select terjaga dengan baik di luar lapangan. Saling bercengkrama satu sama lain adalah salah satu cara menghibur diri dari lelahnya latihan dan rasa rindu kepada keluarga di rumah. Apalagi tahun ini kedatangan para pemain dari negara lain seperti Lorenzo Berra, Elia Di Guiliomaria, dan Shaban Kingazi.

“Kalau Lorenzo dan Elia, mereka suka main game console. Kemarin main bareng Adit dan Dipa di kamar, mereka ngomong pakai Bahasa Inggris seharian. Kita jadi semakin akrab dengan mereka,” ujar Noval Junior.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini