Sebentar Lagi Ahok Operasikan Aplikasi Cepat Pemberian Bantuan

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Ide Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selama dipenjara dalam kasus dugaan penistaan agama, sebentar lagi bakal bisa dirasakan orang-orang yang membutuhkan bantuan. Melalui sebuah aplikasi mereka bakal cepat mendapat pertolongan.

Melalui akun twitter @basuki_btp, Ahok mengingatkan masyarakat aplikasi bernama Jangkau akan diwujudkan dalam waktu dekat ini.

“Aplikasi Jangkau hadir untuk menjangkau mereka yang ingin memberi dan membutuhkan bantuan. Tunggu kehadirannya!” begitu Ahok mengungkapkan dalam akun twitternya, Minggu 3 Agustus 2019.

Aplikasi tersebut memang sudah dibayangkan Ahok sejak masih berstatus tahanan Mako Brimob.

Penyebabnya, dia banyak menerima permintaan bantuan yang tidak sanggup dipenuhi. Namun, dia yakin banyak kawan maupun orang lain yang bisa memenuhi bantuan tersebut.

Jadi untuk mendekatkan penerima dan pemberi bantuan diciptakanlah aplikasi yang bernama Jangkau tersebut.

Aplikasi itu akan tersedia di Google Play dan IOS dalam waktu dekat. Pembentukan aplikasi tersebut dilakukan di bawah bendera BTP Foundation yang dibentuk Ahok.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini