SEA Games 2021: Indonesia Hantam Timor Leste 4-1, Shin Tae-yong Nggak Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, PHU THO – Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan pertama di SEA Games 2021 dengan menundukkan Timor Leste 4-1. Kemenangan yang nggak membuat pelatih Shin Tae-yong senang.

Berlaga di Stadion Viet Tri, Selasa 10 Mei 2022 malam WIB, empat gol Indonesia dicetak Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman (2), dan Fachruddin Aryanto. Gol tunggal Timor Leste dicetak Mauzinho.

Ini adalah kemenangan pertama skuat Garuda Muda setelah pada laga pertama dihantam Vietnam 0-3. Shin Tae-yong mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Tapi, dia nggak sepenuhnya puas dengan hasil ini.

“Jujur kami menang dengan skor 4-1, tetapi kami tidak puas. Namun pastinya saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain,” ujarnya.

“Namun kondisi kami sedang naik dan semakin baik. Kami akan mempersiapkan pertandingan lawan Filipina dan Myanmar dengan baik,” katanya.

Hasil ini menempatkan Indonesia di posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin dari dua laga. Garuda Muda kalah satu poin dari Filipina dan Vietnam di tempat kedua serta ketiga. Posisi pertama di tempati Myanmar dengan enam poin dari dua laga. Posisi buncit ada Timor Leste poin nol.

“Pastinya kita memikirkan kemenangan lawan Filipina dan Myanmar. Jadi tidak terlalu memikirkan selisih gol. Kami akan bekerja maksimal di setiap pertandingan. Performa pemain akan meningkat dari pertandingan ke pertandingan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini