Scholes Sebut Lawan Terberat MU di Liga Europa

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER– Paul Scholes yakin Manchester United bisa meraih gelar juara Liga Europa. Tapi, dia menyebut ada satu lawan yang bakal jadi rintangan berat MU.

MU melangkah ke perempatfinal Liga Europa setelah mengalahkan LASK 2-1. Setan Merah melaju dengan agregat 7-1. Lawan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer selanjutnya adalah FC Copenhagen.

Masih ada nama-nama tim kuat yang lolos ke perempatfinal, seperti Sevilla, tim yang pernah menjadi juara tiga kali beruntun. Kemudian ada Bayer Leverkusen.

MU sudah mengamankan tiket Liga Champions musim depan usai finis di peringkat tiga Liga Premier Inggris. Tapi, Liga Europa menjadi kesempatan besar bagi Ole Gunnar Solskjaer memenangkan trofi pertamanya bersama Manchester Merah.

Menurut Scholes, jika tampil dengan mental yang tepat, MU bisa menjuarai Liga Europa. Tapi, Inter Milan disebut bisa menjadi batu sandungan.

“Liga Europa menjadi kesempatan besar untuk mereka. Ada beberapa tim bagus lagi tersisa, tentu saja Anda tak bisa menganggap enteng Sevilla yang pernah juara tiga kali beruntun,” ujar Scholes, dikutip dari Metro, Jumat 7 Agustus 2020.

“Tapi ancaman terbesar untuk MU adalah Inter Milan. Bersama MU, Inter adalah tim terbaik di Liga Europa saat ini. Tapi jika MU tampil dengan mental bagus dan bugar, mereka punya pemain lebih bagus dari Inter Milan. Saya yakin MU bisa mengalahkan Copenhagen lebih dulu,” katanya.

Di perempatfinal, MU berjumpa Copenhagen. Di laga lain, Inter Milan menantang Bayer Leverkusen. Jika sama-sama menang, MU dan Inter berjumpa di semifinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini