SBY Belum Bisa Move On, Sering Nangis Saat Ingat dan Bicarakan Ibu Ani Yudhoyono

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Suasana hati presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlalu amat sedih sehingga sampai pukul 12.00 WIB, Minggu 2 Juni 2019 beberapa kali terlihat menangis di kediamannya Puri Cikeas.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon melalui akun twitternya.

Usai memakamkan Ibu Ani Yudhyono, Jansen masih menemani Ketua Umum Partai Demokrat dan kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ibas atau Edhie Baskoro Yudhoyono, Minggu 2 Juni 2019.

Mereka tampak berbincang di ruang dengan rak di sekelilingnya penuh dengan buku. Tampak Jansen tidak sendirian ada beberapa orang lagi, namun tidak diabadikan dalam foto tersebut.

Hingga akhirnya SBY akan beristirahat dan sempat mengucapkan,”ini lebaran pertama saya tanpa Ibu Ani, sedih sekali rasanya.”

Jansen dan beberapa rekannya memang sengaja berada di rumah keluarga SBY Puri Cikeas hanya untuk menemani dan menghibur mereka yang baru kehilangan Ibu Ani Yudhoyono.

Bahkan hingga Senin 3 Juni 2019 ini, SBY dikabarkan selalu meneteskan air saat mengenang atau membicarakan Ani Yudhoyono.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini