Saudara Pemilik PSG Konfirmasi Kedatangan Lionel Messi ke Klubnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah Barcelona mengumumkan La Pulga tidak akan bertahan di Camp Nou, Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani, saudara dari Emir Qatar, pemilik PSG, mengonfirmasi penandatanganan kontrak Messi.

Menurut Al-Thani, negosiasi dengan Messi telah selesai dan pengumuman secara resmi akan segera dilakukan. “Negosiasi secara resmi selesai, akan ada pengumuman nanti #Messi,” tulis Al-Thani di akun Twitter-nya.

Messi, secara resmi, hengkang dari Barcelona. Ia tak diizinkan La Liga untuk bermain karena aturan pembatasan gaji meskipun sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

Dengan status agen bebas, ia bebas menjalin kontra dengan klub manapun. PSG pun jadi kandidat kuat untuk menjadi pelabuhan baru Messi.

Berita ini tidak mengejutkan. Musababnya, salah satu klub kaya lainnya, Manchester City keluar dari persaingan merekrut bintang Argentina 34 tahun itu. Manajer The Citizen, Pep Guardiola, mengesampingkan Messi dari rencana permainannya untuk musim depan.

Jika benar terjadi, kedatangan Messi akan menggenapi sejumlah pemain bintang yang sudah lebih dulu berlabuh. Sebelumnya, ada Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Gianluigi Donnarumma yang direkrut PSG.

Proyek rekrutan PSG memang bukan main-main. Mereka tengah berambisi untuk memenangkan Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya. Dengan kedatangan Sergio Ramos dan Messi, yang secara total mengoleksi delapan trofi Liga Champions, mentalitas juara bisa memenuhi ruang ganti Parc des Princes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini