Satu Pegawai Kemenpora Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) positif Covid-19. Hal ini dikonfirmasi langsung Sekretaris Menpora (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto.

Gatot mengatakan, ada satu staf dari Asdep Kemitraan dan Penghargaan yang dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sudah dirawat di rumah sakti. Gatot meminta staf Deputi III, Deputi IV, dan Kepala PPITKON libur atau bekerja dari rumah dulu.

“Seandainya ada hal-hal penting yang harus diselesaikan di hari-hari minggu depan, Sekretariat memfasilitasi penggunaan ruang di ruang rapat besar dan kecil lantai 3 Graha serta di Wisma Kemenpora,” ujar Gatot, kepada wartawan, Minggu 19 Juli 2020.

Hingga Minggu pukul 18.00 WIB, sudah ada 11 orang yang menjalani rapid test dan semuanya menunjukkan hasil non-reaktif. Sementara itu, dua orang menjalani swab test dan masih menunggu hasil.

“Kepada pegawai yang pernah berinteraksi dan dari Deputi III pada umumnya atau dari pihak lainnya untuk dibantu diingatkan segera rapid test dan PCR. Mohon tidak ada yang bandel atau tidak menuruti perintah,” lanjut Gatot.

Sebagai tindakan lanjutan, penyemprotan disinfektan sudah dilakukan dan dilanjutkan pagi hingga siang tadi, Senin 20 Juli 2020.

“Mohon keterbukaan atau kejujuran para pejabat dan staf jika pernah berinteraksi dan/atau merasa ada gejala Covid-19 sehinga memudahkan tracing. Dimohon tetap tenang dan tidak perlu menimbulkan kegaduhan,” tutup Gatot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini