Satu Orang Meninggal saat Sambut Rizieq, Mati Syahid atau Gak Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kerumunan massa yang abai protokol kesehatan saat menyambut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab membuat satu orang asal Bogor bernama Sotong meninggal dunia, Selasa 10 November 2020.

Diketahui, Sotong ikut dalam kerumunan massa yang terkonsentrasi di Jalan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, dekat dengan Petamburan, kediaman Rizieq.

Dari informasi di lapangan, Sotong tiba-tiba saja terjatuh, lalu mendapat perawatan darurat oleh petugas medis yang ada di sekitar lokasi.

Kanit Polsek Palmerah AKP Hariyanto berkata, pihaknya kini belum bisa mengetahui apa sebenarnya yang menyebabkan Sotong meninggal secara mendadak.

“Masih kami dalami penyebabnya,” ucap Hariyanto kepada wartawan.

Hariyanto menyebut saat ini tim identifikasi sedang melakukan pengecekan untuk memastikan penyebab kematian pria asal Bogor tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini