Satu Lagi Pemain Juventus Positif Covid-19, Total 27 Kasus di Serie A

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19, kali ini pemain Juventus lain juga dinyatakan positif virius dari China itu, yakni Weston McKennie. Total ada 27 kasus di Serie A.

Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 usai memperkuat Portugal di ajang UEFA Nations League. Saat ini pemain 35 tahun menjalani isolasi mandiri dan rencananya akan diterbangkan ke Italia hari ini.

Setelah McKennie dinyatakan positif Covid-19, Juventus mengumumkan, seluruh personel tim akan menjalani isolasi mulai Rabu 14 Oktober 2020 kemarin.

“Juventus Football Club mengumumkan, selama pemeriksaan oleh tim protokol, pemain Weston McKennie dinyatakan positif Covid-19. Sesuai regulasi dan protokol, seluruh tim akan menjalani isolasi,” bunyi pernyataan resmi Juventus, dikutip dari AS, Kamis 15 Oktober 2020.

“Prosedur ini memungkinkan semua orang yang dinyatakan negatif berada di bawah kendali untuk melakukan latihan reguler dan aktivitas pertandingan, tapi tidak diperbolehkan melakukan kontak dengan orang di luar tim,” tambah pernyataan Juventus.

Termasuk Ronaldo dan McKennie, total ada 27 kasus positif Covid-19 di antara tim-tim Serie A. Genoa menjadi yang paling buruk dengan 10 kasus diikuti Inter Milan dengan enam kasus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini