Satu Anggota Tewas Ditembak Teroris di Parigi Moutong Sulteng

Baca Juga

MATA INDONESIA, SULTENG - Seorang anggota Brimob yang tergabung dalam Operasi Timobala tewas ditembak terduga teroris di Desa Salubanga, Parigi Mouting, Sulawesi Tengah pada Jumat 13 Desember 2019.

“Kita baru menerima laporan anggota Brimob meninggal ditembak usia melaksanakan salat Jumat,” kata bagian Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sulteng Kompol Sugeng Lestari.

Dari informasi di lapangan, kelompok bersenjata ini sempat menyandera anggota polisi bersama warga. Beruntungnya, semua sandera melarikan diri.

“Kami juga mendengar ada yang disandera, untuk identitas yang meninggal dan disandera serta kepastiannya masih kami cek dulu,” ujar Sugeng.

Dugaan sementara, penyerangan ini dilakukan oleh anggota teroris pimpinan Ali Kalora, yang merupakan sisa-sisa kelompok Santoso.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini