Sandiaga Uno Pastikan Prabowo Maju Kembali Menjadi Ketum Gerindra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sepertinya jabatan Ketua Umum Gerindra tidak bakal dilepaskan oleh Prabowo Subianto. Pasalnya, pria yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan ini bakal maju kembali menjadi Ketua Umum di Kongres Gerindra nanti.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno. Sandiaga menyebut, dirinya dan Prabowo sering berbicara tentang partai sejak masa Pilpres.

“Saya hubungannya sama Pak Prabowo sangat terbuka dan waktu tahun lalu kita di saat Pilpres dan pasca Pilpres banyak ngomong juga mengenai partai,” kata Sandi di channel Refly Harun, Selasa 19 Mei 2020.

Dirinya (Prabowo, red) menyampaikan beliau akan maju kembali menjadi Ketua Umum di kongres yang akan datang.

Dia menambahkan, kongres Gerindra rencananya digelar sebelum lebaran. Tetapi, ditunda karena ada wabah Covid-19. Prabowo meminta Sandi untuk terus membantu di Gerindra dan mendukung eks Danjen Kopassus menjadi ketua umum.

“Jadi theres no more discussion tentang posisi di Gerindra, seandainya kongres ini terlaksana setelah Covid-19, Pak Prabowo mudah-mudahan dapat sehat dan bisa membawa Gerindra lebih maju kedepan, saya akan membantu beliau,” katanya.

Sandi mengungkapkan, bila Prabowo menyerahkan posisi ketum Gerindra ke generasi selanjutnya pasti ada ketidakpastian. Maka dari itu, Prabowo menyatakan akan maju agar tidak ada pembahasan lagi mengenai siapa ketum Gerindra periode selanjutnya.

“Dan saya sampaikan juga keputusan ini adalah keputusan yang tepat, pada saat itu ya sebelum Covid-19 dan setelah Covid-19 jadi lebih tepat lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini