Sandi Ingatkan Politisi Tak Hilang Fokus Pemulihan Ekonomi, Meski Dinamika Politik 2024 Mulai Naik

Baca Juga

MATA INDONESIA, YOGYAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengingatkan politisi dan pendukungnya agar tidak hilang fokus pada pemulihan ekonomi meski dinamika politik saat ini mulai meningkat untuk Pemilu 2024.

“Saya ingin sampaikan, dinamika politik ini akan terus meningkat. Namun jangan sampai kita hilang fokus dari pemulihan (ekonomi). Pemulihan kita ini berbasis ekonomi. Kita melihat bahwa inflasi sekarang menjadi ancaman. Disusul potensi resesi,” ujar Sandiaga di Yogya Expo Center (JEC) Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu 1 Oktober 2022.

Dia ingin para calon pada kontestasi politik 2024 itu mulai mendedikasikan pemikiran-pemikirannya untuk mengatasi masalah ekonomi.

Nama Sandiaga Uno menduduki peringkat teratas sebagai Cawapres dalam survei Charta Politika terbaru.

Selain memusatkan perhatian pada pemulihan ekonomi, Sandiaga juga menegaskan keputusan maju atau tidaknya dia pada kontestasi politik tersebut tergantung keputusan partai.

Saat ini Partai Gerindra baru menyediakan Prabowo Subianto untuk diusung sebagai calon presiden 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini