Sambangi Yahukimo, BIN Beri Vaksinasi 136 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, YAHUKIMO – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua melakukan kegiatan vaksinasi tahap I dan II di Kabupaten Yahukimo.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Yahukimo Lesman Tabuni, vaksinasi tersebut diikuti oleh 136 orang dari target 150 orang.

“Di mana tahap I sebanyak 94 orang, tahap II sebanyak 42 orang. 14 orang tertunda karena tidak hadir dan tensi tinggi,” ujarnya, Kamis 21 Oktober 2021.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta vaksinasi. Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selain itu, untuk membentuk sistem kekebalan tubuh atau Herd Immunity melawan virus corona,” katanya.

Lesman juga mengimbau peserta yang sudah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan guna menghindari diri terinveksi virus corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini